Sabtu, 17 Mei 2014

Minyak Kayu Putih Asli Pulau Buru




MINYAK KAYU PUTIH 100% ASLI PULAU BURU
YANG BERMINAT HUBUNGI 082199636433 

harga minyak kayu putih ukuran 60 ML sebesar botol kratingdaeng seharga Rp.40.000
ukuran botol bir  seharga Rp. 280.000
harga diatas belum temasuk ongkos kirim untuk luar Bandung sebesar 15.000/ botol untuk botol bir dan 10.000/botol untuk botol kratingdaeng
 Minyak kayu putih dari Ambon sudah terkenal di seluruh Indonesia sejak ratusan tahun lalu.Bahkan popularitasnya menyebrangi lautan hingga ke daratan Eropa. Walaupun terkenal dari ambon,namun sesungguhnya bukanlah pulau atau kota ambon sebagi penghasil terbesar komoditi ini.sebab, pada dasarnya selama ini minyak kayu putih produksi yang lebih terkenal berasal dari Kabupaten buru (salah satu pulau dalam gugusan kepulaun di provinsi Maluku).
kabupaten buru merupakan salah satu daerah yang dikenal sebagai daerah penghasil minyak kayu putih yang cukup banyak di indonesia.Disana, pohon kayu putih tumbuh secara alamiah.Artinya,tanaman ini tidak pernah di budidayakan.Walaupun demikian, minyak kayu putih dikabupaten Buru cukup terkenal karena tingkat kemurnian atau keaslian yang selalu dijaga oleh para petani atau penyuling daun minyak kayu putih.
Kebanyakan orang yang mengunjungi pulau buru menjadikan minyak kayu putih sebagai oleh-oleh atau cindera mata.
Iklim kabupaten buru yang panas dan rendah curah hujannya membuat pohon ini mampu tumbuh sumbur.Memang ,pohon yang menghasilkan rendemen minyak kayu putih yang tinggi umumnya berasal dari daerah kering.Dalam hal ini apabila suhu atau iklim tempat tumbuh minyak kayu semakin kering maka kualitas minyak yang akan di hasilkan akan semakin bagus dan baik.Jenis pohon kayu putih yang tumbuh liar dikabupaten buru adalah kayu putih yang berasal dari jenis pohon Melaleuca leucadendron atau Melaleuca cajuputi.
Alasan kenapa kota Ambon menjadi terkenal sebagai penghasil minyak kayu putih ,karna keunggulan geografis .sedangkan pulau Buru dan pulau-pulau gugusan Maluku lainnya tidak memilki pelabuhan laut yang di layari kapal-kapal ke seluruh Indonesia. semua lalu lintas laut dari pulau buru dan pulau-pulau lainnya yang berada di Maluku harus melalui Ambon. kelebihan fasilitas yang di miliki ambon inilah yang menyebabkan ambon sebagai penghasil terbesar minyak kayu putih.
Alasan lain kenapa minyak kayu putih asli Pulau Buru sering dicari banyak orang karna khasiatnya dan manfaat yang di dapatkan  100 % sangat mujarab. Minyak Kayu putih dapat mengobati keluhan- keluhan seperti:
1. Masuk Angin
2. Reumatik
3. Radang Usus
4. Diare
5. Radang Kulit
6. Demam
7. Flu
8. Perut kembung serta
9. Peleman otot
10. Memberikan rasa hangat pada tubuh
11. Sakit gigi
12. Sakit kepala
13. Sakit telinga
14. Pegal- pegal dan encok
15. Kejang pada kaki
16. Gatal di gigit serangga
17. Luka baru
18. Luka bakar dan
19. Sebagai obat batuk.
Cara Pemakaian :
Oleskan pada bagian tubuh yang merasa sakit atau bagian yang memerlukan rasa hangat.
Minyak ini mengandung terutama eukaliptol (1,8-cineol) (komponen paling banyak, sekitar 60%), α-terpinol dan ester asetatnya , α-pinen , dan limonen
bagi para pembaca berminat untuk memesan silahkan hubungi nomor di bawah ini :
082199636433 atas nama ardi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar